Friday, November 7, 2008

the chosen one

judulnya serem, padahal sih cuma beli hairdryer doang smalem
anyhow...hairdryer dirumah tuh uda rusak (not technically gak bisa dipake) karena
tombol ke volume 2 nya rusak alias uda patah tapi masih bisa diakalin karena patahnya cuma setengah, trus smalem akhirnya lsng ke carrefour dan milih2 yang anginnya kenceng dan
hemat listrik pilihannya kaya gini nih:


1) Phillips - Voyager, my favourite!!!! keren, warna nya item dan foldable harganya skitar 189 ribuan (klo gak salah) tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii wattnya 1200, gileee yang ada listrik dirumah nge-jepret gara2 belain ngeringin rambut doang.

2) Phillips - turbo dry (?? lupa tipe persisnya) warnanya ungu, gak bisa di fold, angin nya yah less dari yang diatas, harga skitar 160 ribuan.

3) Phillips - asli lupa tipenya warna biru..anginnya sepoi2, walaupun uda di volume yang ke-2 tapi tetep gak bgitu panas dan gak kenceng2 amat anginnya, 400 watt. Worth the ability lah harganya juga paling murah dari 2 phillips diatas.

4) Joas - black and white color, well known brand selain Babyliss, wattnya gwede tapi emang beli brand dan same power kaya voyager gitu, harga 300ribuan

5) Heles - the one i finally choose, watt cuma 400 dan quality hampir mirip Phillips turbo dry - it is also foldable, which makes me consider to buy this one than turbo dry harganya cuma 80 ribuan. Akhirnya gak perlu takut rambut lepek pas pergi ngantor:)


Tadinya mau beli setrikaan juga, tapi sayang brandnya gak ada yg qualified, didnt find any of phillips.

No comments:

Post a Comment