Sunday, November 30, 2008

backpacker vs yakuza

Thursday, Nov 27th

dari pada basi gak ngapa2in abis pulang kantor, akhirnya mampir ke pim. Niatnya mau beli CD Kanye West tapi pas sampe disc tarra tnyata gak ada...akhirnya liat2 ke ace hardware buat bli tumbler daaaan gak ada juga.

Ujung-ujungnya ke gramedia, liat2 buku dan majalah design interior selama setengah jam-an(yang akhirnya kebeli 4 buku) trus liat2 buku di deretan best-seller di bagian depan toko. 2 books caught my eyes, pernah liat kedua buku itu beberapa bulan lalu di resensi majalah2 yang pernah gw baca then i grabbed them rite away.... this is going to be great !!!



mulai baca The Naked Traveler malemnya slama sejam-an dan habis 50 halaman, scara besoknya masih kerja so gotta sleep early dan besoknya dikantor sambil colongan baca-baca sedikit..soalnya ngasi tips2 yang berguna dan takjub sama pengalaman2 nya Trinity around the globe, sampe pulau2 yang gak never really heard before jadi kedengeran interesting dan langsung punya niat-an deh ngeliat kaya apa dsana. i finally done reading it on saturday morning.






continued with the Shoko Tendo - Yakuza Moon, really feel the Japanesse culture described in the book. Yang tadinya berasal dari keluarga yang "berada" sampe akhirnya really on their



lowest point. Shoko beneran nge gambarin secara detail perjuangan2 dia untuk bertahan hidup dan membantu orang tuanya dengan cara2 yang bikin miris, its worth to read...(setelah selesai baca pasti penasaran sama mukanya Shoko....well, i'll let you have a sneak peak on the left)




Shoko skarang jadi single parent di Tokyo, terakhir dia pacaran sama fotografer but didnt work out dan dia decide untuk nge-besarin anak dari si fotografer itu sendirian...you go girl !!






No comments:

Post a Comment